Terjadi di Jalintim Wayjepara, Mobil Pengantin Asal Jawa di Palak Preman - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 April 2018

Terjadi di Jalintim Wayjepara, Mobil Pengantin Asal Jawa di Palak Preman


LampungDaily.Com | Aksi premanisme dan pemalakan liar kembali terjadi di Lampung Timur. Peristiwa ini terjadi di jalan lintas Pantai Timur, Lampung Timur. 

Menurut korban, Hendriyanto Utama (27 th) rombongan Calon pengantjn  asal Rembang, Jawa Tengah yang hendak ke desa Sukadana Pasar mengalami nasib apes, pihaknya mengaku dipaksa harus membayar sejumlah uang oleh oknum preman.

Peristiwa pemalakan itu terjadi pada Sabtu 14 april 2018 sekitar pukul 07.00 wib. Saat melintas di jalan lintas pantai timur sumatera, tepatnya di depan rumah makan Jepara Agung Desa Jepara. Mobil yang mereka tumpangi diberhentikan sekelompok pemuda, lalu mereka di minta uang dengan alasan mobil mereka berasal dari luar daerah.

"Kalian berasal dari luar daerah, harus permisi lewat daerah kami," kata Hendri menirukan ancaman para Pelaku.

Korban bingung dengan aturan tersebut, merasa takut dan karena  ingin  buru buru sampai Sukadana sehubungan akad nikah pagi ini, dengan terpaksa harus menuruti permintaan para preman itu.

Hendriyanto menyebutkan bahwa rombongan pengantin menggunakan 2 unit kendaraan mini bus. Meski demikian para preman ini merasa tidak takut dan terus mengancam.

"Karena kami merasa takut dan buru-buru ingin tiba di Sukadana, maka kami pun memberikan sejumlah uang yang mereka pinta," katanya, hari ini (14/4).

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad