Sinergitas Kapolres Tanggamus dan Dandim Tinjau Polsek Cukuh Balak, Ini Pesannya - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 April 2018

Sinergitas Kapolres Tanggamus dan Dandim Tinjau Polsek Cukuh Balak, Ini Pesannya


LampungDaily.Com | Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma  bersama Dandim-0424 Letkol Anang Hasto meninjau Polsek Cukuh Balak, Selasa (3/4/18). Peninjauan kedua Perwira melati dua di pundak tersebut dilakukan usai menghadiri sosialisasi penanganan konflik sosial di Kecamatan Cukuh Balak.

Kapolres AKBP I Made Rasma mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna memperat tali silaturahmi antara Polri dan TNI khususnya Polres Tanggamus dan Kodim 0424.

"Kali ini, saya mengajak pak Dandim mampir ke Polsek Cukuh Balak dan lain waktu Dandim yang akan mengajak saya berkunjung ke Koramil-Koramil," ujar AKBP I Made Rasma di hadapan Kapolsek Cukuh Balak Iptu Rinsal Panggabean dan anggotanya.

Pada kesempatan itu Dandim-0424 berpesan agar anggota Polsek Cukuh Balak dan Polres Tanggamus meningkatkan sinergitas serta kekompakan TNI-Polri dalam melayani masyarakat.

"Tingkatkan kekompakan serta sinergitas TNI-Polri, jalin kerjasama yang baik dalam melayani dan menjaga keamanan yang kondusif," pesan Dandim Letkol Inf Anang Hasto.

Sementara Kapolsek Cukuh Balak, Iptu Rinsal Panggabean mengungkapkan rasa bangga atas kunjungan 2 Pimpinan Polres dan Kodim tersebut di Polsek Cukuh Balak.

"Terima kasih bapak Kapolres dan bapak Dandim, kami senang karena Polsek kami dikunjungi dan diberikan pesan-pesan guna meningkatkan Sinergitas Polri-TNI dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres dan Dandim juga menyempatkan untuk bersilaturahmi dengan seluruh Anggota Polsek Cukuh Balak dan memberikan motivasi serta mendorong Anggota untuk lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad