Sengketa Pilkades Jabung di PTUN-kan, Ini Kata Warga Jabung - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 18 April 2018

Sengketa Pilkades Jabung di PTUN-kan, Ini Kata Warga Jabung


LampungDaily.Com | Sengketa Pilkades Jabung, Kecamatan Jabung, Lampung Timur 2017  yang dimenangkan Oleh  Ismail Umar hingga saat ini masih  mendapat sorotan dan perhatian dari  warga.

Onang Warga Dusun Lebak danau, Desa setempat, Selasa (17/4/2018) mengatakan, "kami Warga Desa Jabung meminta kepada PTUN Bandar Lampung untuk dapat membekukan surat keputusan bupati nomor. B. 776 / 10-SK / 2017. Tanggal 28 Desember 2017. tentang pemberhentian dan pengangkatan Kepala Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Lampung Timur, Ismail Umar, dan melaksanakan Pilkades Ulang  yang  Luber Jurdil,"

Sementara informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dilapangan, sampai dengan Hari Selasa (17/4/2018) Sidang perdata gugatan Kasus sengketa Pilkades Jabung  Sudah 8 kali digelar di PTUN  Bandar Lampung.

"Hingga hari ini sidang gugatan Perkara Perdata sengketa Pilkades Jabung sudah 8 kali di gelar di PTUN Bandar Lampung," jelas sumber terpercaya media ini mengkonfirmasi, hari ini.

Jurnalis : Niki Putune sinten 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad