Sengketa Pilkades Jabung 2017 Berlanjut Ke PTUN - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 April 2018

Sengketa Pilkades Jabung 2017 Berlanjut Ke PTUN


LampungDaily.Com | Sengketa pada Pesta Pemilihan Kepala Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Lampung Timur tahun  2017  yang dimenangkan oleh Calon No 5 Ismail umar, Calon Kepala Desa  No Urut 1 Murni Madani, No urut 2, M.Saleh, No 3 Usman dan No urut 4 Deini irawan berbuntut panjang.

Pasalnya, melalui Kuasa Hukum mereka Meriantoni.SH ,MH dan patners dari LBH Pekat IB Lampung  telah resmi mendaftarkan gugatannya Ke PTUN tanjung Karang.

Data yang berhasil di himpun dari berbagai sumber menyebutkan bahwa sengketa pilkades Jabung  berlanjut Ke PTUN dan hingga  saat ini sudah 8 Kali disidangkan di PTUN Tanjung Karang, Bandar Lampung.

"Sengketa Pilkades Jabung  Saat ini masih berlanjut ke PTUN Tanjung Karang dan hingga Selasa Kemarin Sudah 8 Kali sidang," ungkap sumber SMG di Lamtim, hari ini. (9/4).

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad