Header Ads

Rumah Prostitusi di Pagelaran Digrebek Polisi, 7 Orang Diciduk


LampungDaily.Com | Menindak-lanjuti laporan masyarakat, jajaran kepolisian Polsek Pagelaran menggelar razia di wilayah hukum polsek pagelaran Polres Tanggamus.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagelaran Iptu Edi Suhendra.SH, disertai kanit binmas, kanit reskrim, kanit shabara dan kanit intel.

Kapolsek pagelaran IPTU.Edi suhendra. SH kepada awak media, rabu(11/04/2018) disela sela kegiatan razia berhasil mengamankan 7 orang dirumah ST yang menjadi tempat prostitusi terselubung.

"Kami dari kepolisian Polsek Pagelaran melakukan kegiatan razia untuk menjaga keamanan dan ketertiban, operasi diawali di rumah ST warga  pekon gumuk mas, kecamatan pagelaran, Kabupaten Pringsewu yang diduga sebagai tempat mesum dan prostitusi. Dari tempat ini telah di amankan 3 orang laki-laki dan 4 orang perempuan," ujarnya.

Adapun identitas pelaku yang berhasil diamankan, masing-masing:

1.JA, lk2.40th warga gading rejo.
2. AK, lk2. 31 th,  warga bulok
3.JN , lk2,45 th warga pesawaran
4. ST,  pr,  25th warga kedongdong
5. KK, pr, 35 th warga pagelaran
6. DW ,Pr, 25 Th, warga gading
7. IK, pr,  23 Th, warga lampung tengah

Menurut Edi, ketujuh warga tersebut telah amankan dikantor kepolisian polsek pagelaran guna dilakukan pendataan dan pembinaan. "selanjutnya, kita akan menghubungi pihak keluarga untuk melakukan penjemputan," imbuhnya.

Jurnalis : Nanang Setiawan

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.