Remaja Pelaku Perampokan di Pagar Dewa di Ringkus Polisi - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 12 April 2018

Remaja Pelaku Perampokan di Pagar Dewa di Ringkus Polisi


LampungDaily.Com | JE (16) warga Tiyuh/Kampung Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa Kabupaten Tulang Bawang Barat diringkus jajaran Polsek Tulang Bawang Tengah, pada Kamis (12/4) dini hari.

Kapolsek Tulang Bawang Tengah Kompol Leksan Ariyanto, SIK mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengungkapkan, pelaku JE bersama rekannya yang sekarang masih buron melakukan perampokan terhadap Mabrur (24) guru Tubaba Cerdas, asal kota Makasar Provinsi Sulawesi Selatan.

"Kejadian yang menimpa korban terjadi hari Sabtu (7/4) sekira pukul 16.30 Wib saat sedang melintas di jalan raya perkebunan tebu Tiyuh Pagar Dewa, tiba-tiba dihadang oleh para pelaku dan langsung menodong kebagian leher korban, korban yang tidak berdaya terpaksa mengikhlaskan barang-barang miliknya berupa laptop Asus X455L dan handphone (HP) Oppo F1S warna gold yang diambil oleh para pelaku," ungkapnya.

Korban baru melaporkan kejadian yang dialaminya hari Minggu (8/4) ke Polsek, "tertuang dalam Laporan Polisi Nomor : LP / 48 / IV / 2018 / Polda Lpg / Res Tuba / Sek TBT, tanggal 8 April 2018," urainya.

Berbekal laporan dari korban, petugas kami langsung mencari dimana keberadaan pelaku. "Tadi dini hari sekitar pukul 02.00 Wib pelaku berhasil kami tangkap saat sedang bersembunyi di rumah," jelasnya.

Leksan mengatakan, dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti HP Oppo F1S dan sajam (senjata tajam). "Pelaku sekarang sudah berada di Polsek dan terancam dengan hukuman 12 tahun penjara," pungkasnya.

Jurnalis : Prabu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad