Header Ads

Razia Karaoke di Pringsewu, 5 Pengunjung Diamankan Polisi


LampungDaily.Com | Empat orang laki-laki dan seorang perempuan diamankan dalam razia gabungan Polres Tanggamus di tempat hiburan malam Kabupaten Pringsewu, Sabtu (7/4/18) malam.

Kelimanya, RA (38) perempuan warga Kalianda Lamsel, TO (21) alamat Jawa Barat, AA (27) alamat Kota Metro, FD (42) asal Tanggamus kemudian MS (50) alamat Bandar Lampung.

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP I Made Rasma, S.IK. M.Si. Kabag Ops Kompol Aditya Kurniawan, SH. S.Ik yang memimpin langsung razia bersama Kasat Resnarkoba Iptu Anton Saputra, SH. MH dan Kapolsek Rayon wilayah Kabupaten Pringsewu mengungkapkan razia gabungan digelar di tempat karaoke dan komplek Pemkab Pringsewu.

"Dari 2 tempat karaoke, 5 orang positif menggunakan Amphethamine, setelah dilakukan test Narkoba, diamankan Satresnarkoba," kata Kompol Aditya Kurniawan usai kegiatan.

Sambungnya, selain itu juga dilaksanakan penertiban di sepanjang jalur dua komplek Pemda Pringsewu dengan membubarkan para remaja yang disinyalir akan melaksanakan balap liar dan meminum minuman keras.

"Di komplek Pemkab Pringsewu berhasil diamankan 1 sepeda motor Honda Beat Hitam BE 7584 RC, barang bukti diamankan di Polsek Pringsewu Kota," terangnya.

Sementara, Kasat Resnarkoba Iptu Anton Saputra menjelaskan guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini kelima orang postif amphetamine tersebut diamankan di Satresnarkoba Polres Tanggamus.

"Semuanya kita amankan sementara di Satresnarkoba dan besok Senin (9/4) akan kita gelarkan terlebih dahulu," tegas Iptu Anton Saputra, Minggu (8/4) sore.

Jurnalis : Azhimi/Amirudin



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.