Header Ads

Rayakan HUT Tubaba, Satlantas Polres Tulang Bawang Gelar Acara Safety Riding


LampungDaily.Com | Dalam rangka turut memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang Barat, Satlantas Polres Tulang Bawang menggelar acara Safety Riding dan konvoi bareng bersama seluruh jajaran Nasi dan MMC kabupaten Tulang Bawang Barat.

Acara tersebut digelar di halaman Islamic Center Kabupaten Tuba Barat , Sabtu (14/08/2018) yang dipimpin langsung oleh Kanit Resident Iptu Amsar, Sos dan Kanit Patroli Ipda Suarjono, SH dan dihadiri oleh seluruh jajaran Maci dan MMC se-Provinsi Lampung, Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad berserta Istri dan Wakil Bupati, Pauzi Hasan , Sekretaris Daerah Herwan Sahri dan seluruh SKPD Forkopinda se-Kabupaten Tulang Barat.

Dalam acara tersebut, Satlantas Polres Tulang Bawang memberikan pengarahan dan pemahaman tentang metode kegiatan yang diantaranya , cara aman berkendara, memberikan materi tentang cara aman dan selamat berkendara sesuai UU nomor 22 tahun 2009 tentang LLAJ, dan mempraktekkan cara berkendara yang baik dan benar melalui jalur jurnal, jalur angka 8, dan proses pengereman, dengan tujuan pengendara bisa memahami pentingnya cara berkendara yang baik dan benar agar tercipta keselamatan dalam berkendara.

Acara Safety Riding lanjutkan dengan acara konvoi bareng bersama komunitas motor antik indonesia (Maci) menggunakan ratusan motor, baik motor antik dan motor besar mengelilingi wilayah sejuta Pemda Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Acara konvoi tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Resident Iptu Amsar dan Kanit Turjawali Ipda Suarjono berada dibarisan paling depan Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad beserta Istri dan Wakil Bupati Pauzi Hasan, Sekretaris daerah, SKPD forkopinda dan tamu undangan, maci dan mmc dari seluruh lampung indonesia dan manca negara.

Jurnalis : Chandra Foetra S


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.