Header Ads

Polsek Lambu Kibang Identifikasi Mayat Mr X Yang Ditemukan di Kebun Singkong


LampungDaily.Com | Kepolisian Sektor (Polsek) Lambu Kibang, melakukan indentifikasi terhadap penemuan mayat anonim yang berada di kebun singkong.

Kapolsek Lambu Kibang Iptu Abdul Malik mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, mayat tersebut ditemukan pada Sabtu (21/4) sekira pukul 07.00 Wib, di Tiyuh/Kampung Agung Jaya, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Pertama kali mayat tersebut, ditemukan oleh saksi Mukri (45) dan Musriah (34) saat hendak pergi ke ladang, untuk mengambil getah karet dan melihat sesosok mayat tergeletak di kebun singkong, saksi Mukri langsung menemui saksi Warji (46), lalu saksi Mukri dan Warji kembali ke kebun singkong, untuk melihat langsung mayat tersebut. “Saksi Warji kemudian langsung menghubungi personel Polsek Lambu Kibang, mendapatkan informasi tersebut, saya mengajak anggota berangkat ke TKP (tempat kejadian perkara) dan melakukan tindakan kepolisian,” jelas Kapolsek.

Adapun ciri-ciri mayat yang ditemukan di TKP, “berjenis kelamin laki-laki, umur diperkirakan 27 tahun, tinggi sekira 160 cm, kulit sawo mateng, rambut lurus pendek, muka agak kotak, memakai kaos lengan pendek, berkerah warna abu-abu kombinasi kuning bergaris, celana jeans warna hitam merk gabs, jaket lengan panjang warna coklat muda merk vans dan terdapat handsead warna putih di dalam kantong saku,” terang Iptu Abdul Malik.

Selanjutnya, mayat laki-laki tersebut dibawa ke Puskesmas Poned Pagar Dewa, kemudian dilakukan VER (visum et repertum) oleh dokter jaga. “Hasil VER, diduga kuat penyebab kematian korban karena kekerasan fisik,” tegas Kapolsek.

Kapolsek menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, “bagi yang mengetahui atau mengenal, mayat laki-laki dengan ciri-ciri yang telah disebutkan diatas tadi, dapat langsung ke RSUD (rumah sakit umum daerah) Tulang Bawang atau menghubungi nomor handphone (HP) saya 0821 – 7509 – 0678,” tandasnya.

Jurnalis : Chandra Foetra S

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.