Polda Lampung Bangun Markas Baru - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 07 April 2018

Polda Lampung Bangun Markas Baru


LampungDaily.Com | Rangkaian acara ground breaking pembangunan markas baru Polda Lampung dan peletakan batu pertama pembangunan masjid diawali dengan penyembelihan dua ekor sapi di Jalan Terusan Ryacudu Way Hui, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis (5 April 2018).

Selanjutnya, daging sapi langsung disalurkan ke delapan pondok pesantren dan panti asuhan. Yakni Pondok Pesantren Terpadu Al Ihsan di Desa Sabah Balau Kecamatan Tanjung Bintang, Pesantren Ainal Yaqin, Pesantren Al Fateh, Pesantren Al Falah Yasmuba dari Kecamatan Sukarame Kota Bandar Lampung, Pesantren Arrodhatul Wahida dari Desa Jatimulyo, Pesantren Darut Taqwa Desa Way Huwi, Panti Asuhan Riyaddus Sholihin dan Panti Asuhan Raden Ajeng.

Daging sapi juga disebarkan ke masyarakat sekitar Mapolda baru.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad