Header Ads

Pemprov Lampung Apresiasi Pembangunan Mako Baru Polda


LampungDaily.Com | Dukungan besar datang dari Pjs Gubernur Lampung Didik Suprayitno sebagai apresiasi semangat dan langkah cepat Kapolda Irjend Pol Suntana dalam memulai pembangunan Mapolda baru.

"Nanti ini akan jadi sejarah. Pembangunan mapolda baru memang sudah waktunya. Saya lihat gambarnya saja rasanya sudah luar biasa. Saya berdoa pembangunan lancar setelah ground breaking ini. Soalnya banyak gedung yang bisa ground breaking tapi berhenti tengah jalan," kata mantan perwira TNI ini yang langsung dijawab Amiiin berjamaah oleh seluruh tamu.

Selanjutnya, Ketua DPRD Provinsi Lampung dedi Aprizal yang mewakili tokoh masyarakat Lampung sebut pembangunan mapolda baru jadi sejarah baru karena dikerjakan oleh gabungan kekuatan masyarakat, Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

"Tadinya sudah niat mau kasih anggaran lebih. Tapi terhalang hajatan pilgub dan pilbup. Tahun depan anggaran ditambah. Selamat kepada Kapolda dan jajaran atas peletakan batu pertama. Semoga lancar, pekerja selamat, kualitas pekerjaan terbaik, jadi kebanggaan dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lampung tanpa kecuali," kata pria berkacamata itu dengan nada suara bangga.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.