Header Ads

Pemkab Lamtim Beri Bantuan Korban Kebakaran


LampungDaily.Com | Camat Labuhan Maringgai Ismail didampingi kepala Desa Muara Gading Mas Wahyono beserta Kasi Perekonomian dan Kesejahteraan Agustinus Tri Handoko menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di dusun 4 kuala barat 1.

Pemerintah melalui Dinas Sosial dan BNPB memberikan sejumlah bantuan berupa beras, makanan siap saji, selimut, perlengkapan makanan, family kit, perlengkapan bayi, tas sekolah dan peralatan alat tulis.

Camat Ismail sangat berterimaksih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah melalui instansi terkait.

"saya berterimakasih dan mengapresiasi respon Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang dengan cepat memberikan bantuan kepada korban kebakaran," terang Ismail.

Kades Wahyono menyambut baik bantuan yang diberikan kepada warganya terkena musibah kebakaran.

Sementara korban musibah kebakaran Rojiah dan Sunaryo mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemerintah yang telah memberikan bantuan. Bantuan ini, lanjut dia, sangat berharga, karena ia tidak sempat menyelamatkan  harta benda yang dimiliki.

“Kami tidak bisa selamatkan harta benda apapun, kecuali baju di badan. Bantuan ini sangat membantu keluarga kami. Saya harap ada perhatian juga dari masyarakat kepada kami yang terkena musibah,” tutur Rojiah.

Seperti  di ketahui bahwa musibah kebakaran ini terjadi pada hari senin (9/4/2018)pukul 03.00 dini hari, dua rumah kontrakan ludes di lalap api yang di duga api bersumber dari korsleting listrik.

Ibu roji'ah 47 tahun yang sehari-hari  berdagang soto dan saudara Sunaryo 35 tahun berprofesi sebagai penjual pulsa atau konter mini yang diperkirakan mengalami kerugian sekitar 150 juta.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.