Pedagang Menjadi Kurir Narkoba Diciduk Polisi - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 13 April 2018

Pedagang Menjadi Kurir Narkoba Diciduk Polisi


LampungDaily.Com |  ES (31) yang sehari-harinya berdagang, warga Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang terciduk jajaran Kepolisian Sektor Menggala, pada Kamis (12/4) pukul 22.00 Wib.

Menurut Kapolsek Menggala, AKP I Nyoman Cenik, tersangka diduga kuat sebagai kurir sabu. "Sebab dari kantong celananya ditemukan 2 bungkus sabu seberat 0,5 gram yang di masukkan ke dalam kotak rokok sampoerna mild," jelasnya Jumat (13/4).

Waktu itu petugas kami sedang melakukan patroli rutin di sekitar Terminal Menggala, melintas  pelaku dengan sepeda motor tanpa plat, saat hendak diberhentikan, pelaku malah tancap gas, lalu dilakukan pengejaran dan berhasil di berhentikan, "saat dilakukan penggeledahan, ditemukan narkoba jenis sabu, yang diakui barang tersebut milik pelaku," urainya.

Pelaku sekarang sudah diamankan di Polsek Menggala guna dilakukan pemeriksaan, "atas perbuatannya tersebut pelaku terancam hukuman penjara seumur hidup, atau penjara minimal 5 tahun dan maksimal 20 tahun," Tandasnya.

Jurnalis : Prabu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad