Pasca MoU, Penanganan Hukum Perdata Pemkab Lamtim akan Ditangani Kejati Lampung - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 April 2018

Pasca MoU, Penanganan Hukum Perdata Pemkab Lamtim akan Ditangani Kejati Lampung


LampungDaily.Com | Plt Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, hari ini menghadiri acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) Antara Pemerintah Provinsi Lampung dengan Kejaksaan Tinggi Lampung Tentang Penanganan Masalah Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara yang di adakan di Ruang Abung Balai Keratun Pemerintah Provinsi Lampung, Senin 16/4/2018.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Syafruddin, Plt Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar, Pj Bupati Tanggumus Zainal Abidin, serta Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony.

Dalam sambutannya Pjs Gubernur Lampung Dr Drs Didik Suprayitno MM berharap kejaksaan tidak hanya menangani masalah pidana saja akan tetapi juga masalah hukum perdata dan tata usaha negara menjadi prioritas. Apalagi saat ini kejaksaan juga sudah melakukan kerjasama  dengan sejumlah instansi dan lembaga pemerintah di Lampung.

“Saya berkeyakinan pihak kejaksaan tinggi Lampung mampu berbuat maksimal dan terbaik untuk masyarakat sesuai dengan fungsinya yaitu penegak, bantuan, pertimbangan, serta pelayanan hukum dan juga tadi disebutkan sebagai jaksa pengacara negara.  Mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini dapat memberikan manfaat kepada kedua belah pihak dalam mengemban tugas dan fungsi masing-masing," ujar Didik mengakhiri sambutannya.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad