Header Ads

Pangkostrad Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Perwira Kostrad


LampungDaily.Com | Bertempat di Ruang Mandala Markas Kostrad, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018), Panglima Kostrad Letjen TNI Agus Kriswanto memimpin acara laporan Korps kenaikan pangkat Perwira Makostrad periode 1 April 2018.

Pangkostrad Letjen TNI Agus Kriswanto menyampaikan “selamat” atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada para prajurit Kostrad semoga dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja guna memikul tanggung jawab yang lebih besar, Pangkostrad juga mengingatkan bahwa pangkat dan jabatan hanya titipan dari Tuhan Yang Maha Esa dan suatu amanah dan anugerah yang patut disyukuri dan bersifat sementara yang setiap saat akan dimintai pertanggungjawabannya. Oleh karenanya, laksanakan sebaik-baiknya amanah ini dengan mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki agar senantiasa dapat melaksanakan tugas yang terbaik, selaras dengan tingkat pangkat dan jabatan yang disandang.

Kenaikan pangkat bukan sebagai hak, akan tetapi sebagai salah satu bentuk kehormatan dan kepercayaan yang diberikan negara melalui sistem penilaian yang terukur kepada prajurit yang memiliki kapabilitas, prestasi kerja dan konduite yang baik, integrasi moral, dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Pangkostrad mengatakan bahwa kenaikan pangkat menjadi sumber motivasi dan inspirasi, sehingga tumbuh semangat kejuangan yang tinggi dan semangat pengabdian yang terbaik. Pelihara dan kembangkan terus profesionalisme, motivasi untuk berprestasi dan selalu ingin mempersembahkan karya-karya terbaik bagi kemajuan satuan Kostrad.

Turut hadir dalam acara ini, Kaskostrad, Ir Kostrad, Koorsahli, Asren, para Asisten Kaskostrad, LO AL, LO AU Kostrad dan para Kabalak Kostrad, Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Kostrad.

(Penkostrad/Hadi)


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.