Pairin: Pemkot Metro akan Salurkan Bantuan ke Pedagang Korban Kebakaran - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 April 2018

Pairin: Pemkot Metro akan Salurkan Bantuan ke Pedagang Korban Kebakaran


JakartaDaily.ID | Walikota Metro H. A Pairin masih menunjukkan kesedihannya pasca insiden kebakaran yang menimpa para pedagang  Kota Metro, yang tertimpa musibah kebakaran pada hari Jum'at pagi tanggal 14-04-2018 lalu.

Hari ini, ditengah kesibukannya, Pairin ternyata masih mengingat kewajibannya untuk melayani warga, utamanya para pedagang yang tertimba musibah itu. Dan sebagai bentuk kepeduliannya itu, Pairin menitipkan pesan melalui para wartawan.

"Saya nitip ya, hari kamis mau audensi dengan para pedagang yang kebakaran kemarin, kami turut bela sungkawa atas musibah yang menimpa para pedagang," katanya disela-sela acara Konferensi V PWI kota Metro.

Kami ingin ada bentuk kepedulian terhadap para pedagang tentunya, kata Pairin, sesuai dengan aturan dan kemampuan Pemkot Metro, dan akan kami salurkan melalui dinas terkait. Demikian Pairin.

Jurnalis : Zainal Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad