Header Ads

Nakal, Akhirnya Karaoke Momo Digembok Pakai Rantai



LampungDaily.Com | Satuan Polisi Pamong Praja Pringsewu naik pitam dan akhirnya mengambil tindakan tegas dengan menggembok Karaoke keluarga "MOMO" dengan menggunakan rantai, Kamis (12/4/2018).

Pasalnya, pengelola Momo Karaoke tidak mengindahkan peringatan Pol PP yang telah menyegel karaoke tersebut pada Rabu (11/4/2018) sore.

"Momo Karaoke kemarin sudah disegel pakai garis Pol PP. Tapi, semalam masih buka," ujar Kepala Satpol PP Pringsewu Edi Sumber Pamungkas melalui sambungan telepon, Kamis (12/4/2018).

Edi mengatakan, langsung  memerintahkan jajarannya untuk mengambil tindakan dengan menyegel Momo Karaoke pakai gembok. Penyegelan tersebut dilakukan atas desakan DPRD Pringsewu agar menutup karaoke yang tidak berizin.

Dia mengatakan masih ada karaoke lainnya yang tidak berizin di wilayah Pringsewu. Tetapi, petugas Satpol PP belum melanjutkan operasi penutupan. Operasi baru dilaksanakan di sepanjang Jalan KH Gholib, seperti menyegel King Karaoke.

Edi mengaku menunda operasi karena baru akan membentuk tim yang melibatkan satker terkait. Setelah tim terbentuk, pihaknya baru akan melanjutkan operasi penertiban.

Jurnalis : Nanang Setiawan


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.