Motor Club Jakarta Kunjungi Tempat Wisata Pantai Kerang Mas - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 17 April 2018

Motor Club Jakarta Kunjungi Tempat Wisata Pantai Kerang Mas


LampungDaily.Com | Selama ini, para Traveler kebanyakan hanya mengenal tempat pariwisata yang Ada Di Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Lampung Barat, Pesisir Barat, Tanggamus dan lain-lain.

Padahal, Kabupaten Lampung Timur juga mempunyai banyak tempat wisata yang asyik dan keren-Keren Untuk dikunjungi.

Pantai Kerang mas yang terletak di Desa Muara Gading Mas, Kecamatan Labuhan Maringgai, merupakan Salah satu objek Wisata Pantai yang Keberadaannya sudah mulai dilirik  untuk dikunjungi  oleh wisatawan  baik  wisatawan dari Provinsi lampung dan luar daerah yang ingin berlibur dan bertamasya ke objek wisata pantai. 

Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan pengelola dalam hal ini Pemdes Muara Gading mas telah membangun berbagai fasilitas penunjang wisata  Seperti Gazebo ukuran sedang dan besar, kamar mandi, Musholla, Sewa Ban, Spead Boad,  Arena Permainan anak, Kantin, kedai makanan dan minuman yang buka dari pagi hingga malam hari.

Sekarang ini pihak  pengelola sedang berencana untuk menyajikan pentas musik  orgen pluss dan orkes melayu.

Kedepannya, pihak pengelola dan Pemerintah  kabupaten Lampung Timur akan bekerjasama dengan para Pengusaha, travel  atau  pemilik  biro perjalanan, Pengusaha penginapan baik yang berada di BandarLampung sampai yang ada di Pulau Jawa agar dapat  menjadikan Pantai Kerang Mas sebagai salah satu objek tujuan wisata  yang masuk dalam buku agenda  tujuan wisata mereka.

"Saat ini kami melalui Dinas Pariwisata  Lamtim akan menjalin kerjasama  dengan pengusaha penginapan, biro  perjalanan, baik yang ada di Bandar Lampung dan  di luar Lampung," jelas Adi staff Dinas Pariwisata Lamtim.

Langkah tersebut, kata Adi, guna mendongkrak jumlah kehadiran pengunjung ke pantai ini.

Terkait hal ini, Ariep anggota Club Motor dari  DKI Jakarta, ketika touring  ke pantai ini pada Minggu (15/4/2018) kemarin mengatakan, "Pantai ini memiliki Venue serta pemandangan  yang indah dan mempesona serta masih asri alamnya," katanya.

Selain itu, Andi dan Fery  mengharapkan agar pengelola dan pemerintah kabupaten  Lampung  Timur  tidak separuh hati dalam mengelola dan mengembangkan objek wisata ini termasuk dalam hal keamanannya.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad