Header Ads

Lagi, Warga Minta Pengaspalan Jalan Jabung


LampungDaily.Com | Seperti tak pernah bosan, lagi-lagi Warga Dusun Tebu Sari, Desa Jabung, Kecamatan Jabung,  Lampung Timur meminta Kepada pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk segera memperbaiki atau pengaspalan ruas jalan Jabung, utamanya menuju Desa Pematang Tahalo Sepanjang kurang lebih 5 Km.

"Sebagai rakyat kecil, kami cuma bisa menghimbau. Ya, tolonglah aspirasi warga ini di dengar, itu pun kalau kami ini masih dianggap sebagai warga Lamtim," kata M Nur, warga Jabung, hari ini (10/4).

Secara khusus M. Nur menyebutkan perlu pembuktian saat di masa kampanye dulu, bagaimana Petahana M Ridho pernah berjanji akan memperbaiki sejumlah jalan di Lamtim. Saat ini belum dirasakan warga.

Nyodo Kepala Desa Pematang Tahalo juga mengungkapkan hal yang sama. "Saya dan warga pematang Tahalo juga meminta Kepada Pemerintah  Kabupaten Lampung timur Untuk mengaspal ruas jalan Jabung Pematang Tahalo via Tebusari sepanjang 5 Km," tegas Nyodo.

Masih menurut Nyodo, permintaan warga tersebut sangat wajar mengingat kondisi jalan di kampung itu sudah parah. "Jalan tersebut sangat dibutuhkan, karena jalan tersebut merupakan Jalan Utama yang menghubungkan Desa  kami dengan desa Jabung induk," imbuhnya.

Menurut Nyodo selama ini jalan tersebut belum pernah diaspal Permanen.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.