Header Ads

Kepala Sekolah di Lampung Timur Resah, Ini Dia Penyebabnya


LampungDaily.Com | Dalam beberapa bulan terakhir ini, sejumlah Kepala Sekolah di wilayah Lampung Timur diduga resah dan mereka mengaku kurang nyaman saat berada di lingkungan sekolah. Pasalnya, adanya gerombolan oknum Wartawan dan LSM yang kerap berkunjung dengan alasan yang tidak jelas.

Akibat ulah oknum ini membuat under presure sejumlah kepala sekolah saat berada di lingkungan sekolah. Terlebih kehadiran mereka terkadang tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Informasi yang masuk ke redaksi hari ini, Sekolah yang berada di Pasir sakti menyebutkan bahwa setiap harinya tidak kurang dari 5 orang oknum yang mengaku wartawan atau LSM menyambangi sekolah sekolah mereka.

"Iya Mas, setiap harinya minimal 5 orang wartawan dan LSM datang ke sekolah kami," kata salah seorang Kepala sekolah yang enggan jati dirinya disebutkan.

Meski demikian, pihaknya belum merasa perlu melaporkan ihwal ini pada instansi terkait ataupun polisi di Kecamatan Labuhan maringgai.

"Jujur harus diakui bahwa kehadiran mereka membuat kami tidak nyaman. Terlebih kami juga memiliki agenda untuk mengajar anak didik," terangnya, saat berbincang diruang kerjanya (9/4/2018).

Untuk itu, pihaknya berharap agar pemerintah mencarikan solusi terbaik guna mengatasi masalah ini.

Jurnalis : Ummi Khalsum


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.