Header Ads

Kapolda Lampung Pimpin Rakor Percepatan Pembangunan JTTS


LampungDaily.Com | Kapolda Lampung Irjend Pol Suntana mengumpulkan berbagai pihak yang terlibat dalam proyek nasional Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Ruas Bakauheni - Terbanggi Besar - Mesuji dalam rapat koordinasi percepatan proyek yang digelar di Gedung Wiyono Siregar Mapolda, Selasa 3 April 2018.

"Kemarin Saya sudah keliling mengecek langsung progres proyek tol itu. Sudah dapat berbagai informasi dari para mandor dan pekerja proyek. Bagaimana perkembangan dan permasalahannya. Salah satunya, karena cuaca yang masih sering hujan, progres jalan tol paling bisa dikerjakan satu kilometer per hari.  Nah, kita sudah berkumpul. Silahkan Bapak Ibu sekalian utarakan apa permasalahannya jadi kita bisa temukan solusinya," kata Kapolda saat membuka rapat tersebut.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri wakil Plt Gubernur Provinsi Lampung, Ketua Pengadilan Tinggi, Wakapolda Brigjend Pol Angesta Romano Yoyol, para pejabat utama Polda Lampung, Ketua Tim Percepatan Pembangunan JTTS Provinsi Lampung, Kepala Divisi Pengembangan Jalan Tol PT Hutama Karya (Persero) Tbk, Wakadiv PT Waskita Karya, GM PT Pembangunan Perumahan, GM PT Adhi Karya,  Kepala Kejati, para Ketua Pengadilan Negeri, para Kapolres jajaran, para Dandim, para Kepala Kantor Pertanahan hingga para Pimpinan Proyek tiap paket.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.