Header Ads

Kapolda Lampung: Media Memberikan Persentase Paling Besar Membentuk Kepercayaan Publik


LampungDaily.Com | Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Suntana, pada Minggu pagi, (1/3/18) bertempat di Wira Garden Lampung, melaksanakan kegiatan outbond bareng satuan Propam dan juga pemimpin redaksi media di Lampung.

Kegiatan outbond dalam rangka Rancangan Kerja Teknis Bidang Propam.

Kapolda menyampaikan “kegiatan outbond ini dalam rangka Rakernis Propam Polda Lampung.” Kata Kapolda.

Hampir seluruh Instansi menginginkan sumber daya manusia yang tangguh, disiplin, tanggap serta handal guna tercapainya tujuan dari Instansi. “Kegiatan outbond dapat menciptakan tim kerja yang kompak sehingga tujuan bisa tercapai,” tutur Kapolda Lampung.

Diketahui sebelumnya, bahwa media membantu membentuk kepercayaan publik, terutama di wilayah Lampung. Kapolda menyampaikan “Program commander wish Kapolri no.5 adalah manajemen media.”

Lanjut Kapolda Lampung, “Rekan-rekan media memberikan persentase paling besar dalam membentuk kepercayaan publik, media menjadi kawan yang terdekat dengan kita.”

Membangun komunikasi efektif, strategi yang baik, kecepatan dan ketepatan serta kekompakan tim sehingga tercipta kebiasaan positif adalah salah satu tujuan dari kegiatan outbond guna tercapainya tujuan dari Instansi.

Jurnalis : Herwan Toni



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.