Kapolda Lampung Apresiasi Kinerja Kanit Turjawali Polresta Bandar Lampung - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 April 2018

Kapolda Lampung Apresiasi Kinerja Kanit Turjawali Polresta Bandar Lampung


LampungDaily.Com | Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Suntana, memberikan penghargaan kepada Kanit Turjawali Satlantas Polresta Bandar Lampung Iptu Muhammad Anis atas dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat, pengaturan lalu lintas dengan tidak mengenal waktu, Rabu 11 April 2018.

Kinerja Iptu Anis patut ditiru Oleh seluruh jajaran Kepolisian Polda Lampung.

Kepada awak media Iptu Anis  mengatakan," Ia menjalankan tugas pekerjaan dengan ikhlas dan menganggapnya sebagai "Hobi" kalau sudah hobi itu kan tidak ada batasnya. Teruslah untuk bekerja jangan kita mengeluh," jelas Pak Anis.

Fakta di lapangan dan dari beberapa Nara Sumber menganggap memang Pak Anis ini kalau bekerja sangat bersemangat. Ia merupakan sosok polisi pekerja keras.

Kapolda Lampung sangat mengapresiasi atas dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab Pak Anis dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat, pengaturan lalu lintas dengan tidak mengenal waktu.

"Saya harap ada Polisi Anis lainnya," pungkas Kapolda.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad