Header Ads

Jelang Ramadhan Pasar Metro Terbakar, HPKLM: Jangan Larut Dalam Duka


LampungDaily.Com | Hanya tersisa puing-puing dan kesedihan yang mendalam atas musibah yang menimpa para pedagang K5 (kaki lima), betapa tidak kebanyakan para korban kebakaran yang mengalami kerugian materi maupun moril karena sebelum terjadi kebaran hebat para pedagang usai berbelanja barang dagangan dengan harapan rezeki dapat mengalir saat bulan Ramadhon dan esoknya hari raya Fitri.

Salah satu pedagang Pasar Cendrawasih, berceloteh, "Kasian ya, mereka yang kebakaran, padahal mereka habis belanja barang dagangan, karena untuk memasuki bulan Puasa dan lebaran, untung apinya gak merambah ketempat kita," ujar Udin salah satu pedagang Pasar Cendrawasih kota Metro kepada media ini, Sabtu 14-04-2018.

Terpisah Aswan Sairullah Ketua Himpunan Pedagang Kaki Lima Metro (HPKLM) yang tengah membantu rekan-rekannya membersihkan puing-puing yang berserakan di sekitar lokasi kebakaran, mengharapkan kepada Pemkot (pemerintah kota) Metro dan Dinas terkait untuk dapat membantu meringankan duka yang dialami para pedagang.

"Saya juga berharap kepada kawan-kawan agar jangan larut dalam duka, kita harus tetap semangat, teruslah berusaha dan tawakal, insha Allah dibukakan jalan," tandasnya.

Jurnalis : Zainal Arifin



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.