Jabatan Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 30 April 2018

Jabatan Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang Resmi Diserahterimakan Oleh Kapolres


LampungDaily.Com | Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar Upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Reskrim, pada Senin (30/4) sekitar pukul 14.00 WIB, di GSG (gedung serba guna) Wira Satya Mapolres setempat.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si, Komandan Upacara Kanit I Satreskrim Iptu Dyvia Ardianto, SIK dan Perwira Upacara Kanit Regident Satlantas Iptu Amsar, S.Sos.

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan, memberikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKP Donny Kristian Bara’langi, SIK, atas loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat di Polres Tulang Bawang. Saya ucapkan selamat datang kepada AKP Zainul Fachry, SIK dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang, segera lakukan terobosan kreatif dan berinovasi dalam melaksanakan tugas guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.” ujarnya.

Lanjut Kapolres, AKP Donny Kristian Bara’langi, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim, mendapatkan tugas yang baru sebagai Kapolsek Purbolinggo Polres Lampung Timur. Untuk AKP Zainul Fachry, SIK yang mendapat kepercayaan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tulang Bawang, sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Mesuji.

Tampak hadir dalam acara sertijab ini Kapolres Tulang Bawang, Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang, Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos, MM, Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, personel Polres Tulang Bawang dan Polsek jajaran serta ibu-ibu pengurus bhayangkari.

Jurnalis : Chandra Foetra S


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad