Header Ads

Dua Rumah di Muara Gadingmas Ludes Dilalap Api


LampungDaily.Com | Pada Senin (9/4/2018), sekitar pukul 03.00 WIB, 2 unit rumah kontrakan di  Desa Muara Gadingmas, Labuhan Maringgai Lamtin ludes dilalap api. Diduga penyebab kebakaran terjadi akibat korsleting listrik.

Dari TKP dilaporkan, api diduga bersumber dari kolsleting listrik. "Kemungkinan korslet arus pendek," jelas Baban.

Saat peristiwa terjadi, kontrakan tersebut dihuni oleh Ibu Roji'ah (47) tahun yang bekerja sebagai pedagang soto dan Naryo (35) penjual pulsa Hp (Konter).

Lokasi TKP berada di dusun 1 Kuala Barat, Desa Muara Gadingmas. Api berhasil di jinakkan  dalam kurun waktu hampir  1 jam .

Masyarakat setempat  kompak turut  Membantu memadamkan api yang berkobar.

Akibat Kejadian tersebut Abdul aziz, Warga bandar Lampung selaku pemilik kontrakan mengalami kerugian kurang lebih 150 juta
 dan terjadinya musibah  tersebut telah menyebabkan 1 korban  mengalami luka ringan  tertimpa runtuhan matrial yang ambruk.

Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi instansi berwajib, terkait kebakaran ini.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.