Dor ! Jambret Terkapar Ditembak Polisi di Bandar Lampung - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 April 2018

Dor ! Jambret Terkapar Ditembak Polisi di Bandar Lampung


LampungDaily.Com | Petugas Reserse Kriminal (Reskrim) Polresta Bandarlampung, menangkap seorang buruh yang kerab melakukan kejahatan menjambret.

Tersangka tersebut yakni, ZN (33) warga Way Lunik, Panjang, Bandarlampung. ZN ditangkap saat tengah melakukan aksinya di Jalan Gatot Subroto, Bandarlampung, Rabu (28/3).

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan, modus dari tersangka melakukan aksinya dengan cara membuntuti korbannya pada waktu diatas Pukul 19.00 WIB.

“Sasaran tersangka adalah seorang perempuan. Terakhir tersangka beraksi di Jalan Diponegoro,” katanya, Senin (2/4).

Ia menambahkan, dalam kejadian tersebut korban melapor ke Mapolresta Bandarlampung. Dari laporan itu katanya, anggotanya berhasil menangkap tersangka saat tengah melakukan aksinya di Jalan Gatot Subroto.

“Pada penangkapan tersangka melakukan perlawanan dan terpaksa kami melakukan tindakan tegas dengan menembak kakinya. Dari penangkapan itu, kami mengamankan barang bukti satu unit sepeda motor milik tersangka dan satu unit handphone milik korban,” terangnya. (Sumber: Radar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad