Disporapar Kota Metro Usulkan Rehabilitasi Gedung Olahraga ke Pemerintah Pusat - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 05 April 2018

Disporapar Kota Metro Usulkan Rehabilitasi Gedung Olahraga ke Pemerintah Pusat


LampungDaily.Com | Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro berencana akan mengusulkan rehabilitasi Gedung Olahraga (GOR) ke pemerintah pusat. 

Demikian hal itu diungkapkan, Kepala Disporapar Kota Metro, Yerri Ehwan kepada LampungDaily.Com saat di temui di ruang kerjanya, pada Rabu (05/04/2018).

“Rencananya tahun 2019 mendatang kami akan usulkan rehab GOR ke pusat, karena pemerintah itu membuka DAK bidang olahraga, disitu itemnya pembangunnya GOR tapi disetujui atau tidaknya usulan kami nantinya,  tinggal tergantung pemerintah pusat,” ujarnya.

Selain itu ia juga mengatakan, untuk peningkatan sarana dan prasarana (Sarpras) olahraga tahun 2018, tiga lapangan sepak bola juga akan diperbaiki. “Untuk tiga lapangan bola yang akan direhab tahun ini adalah yang berada ditingkat kelurahan,” terangnya.

Dia menambahkan, Disporapar juga akan melanjutkan pembangunan Lapangan Softball, pemasangan pagar Lapangan Basket di Samber Park dan Tenis Indoor. 

“Kalau pemasangan pagar itu usulan dari masyarakat yang sering main basket disana. Karena bolanya sering ke jalanan dan mengganggu lalu lintas, jadi kedepan akan dilanjutkan pembangunannya,” tukasnya.

Jurnalis : Zainal Arifin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad