Header Ads

Diskoperindag Mesuji Pastikan akan Bangun Pasar Tradisional


LampungDaily.Com | Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Dinas Koperasi, perindustrian dan perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Mesuji memastikan akan melakukan pembagunan Pasar dilima titik salah satunya yaitu  pembagunan pasar desa Pancawarna, Kecamatan Wayserdang.

Selain pasar desa pancawarna, Diskoperindag Mesuji juga memastikan melakukan pembagunan pasar yang sama di desa Pangung Jaya, Simpang Pematang, dan pasar tradisional Margo Rahayu.

Dikatakan Kepala Dinas Koprindag Mesuji Sobirin, pembagunan pasar dilima titik tersebut bersumber dari dana pusat dan Dana Alokasi Khusus (DAK)

“Tahun ini kita bangun pasar di lima titik, dengan jenis pasar tradisional," terang Sobirin.

Sobirin berharap pembagunan pasar tersebut nantinya dapat berdampak pada peningkatan perekonomian warga setempat,”kita harapkan dengan adanya pasar itu nantinya perputaranan ekonomi warga dapat berlangsung baik, dan masyarakat tidak perlu keluar daerah untuk membeli kebutuhan rumah tangga,“ harapnya.

Jurnalis : Roby Herliansyah
Editor  : Niki Putune Sinten

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.