Dishubkominfo Mesuji Gelar Razia Pemeriksaan Kendaraan Roda Empat - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 05 April 2018

Dishubkominfo Mesuji Gelar Razia Pemeriksaan Kendaraan Roda Empat


LampungDaily.Com | Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Mesuji menggelar razia pemeriksaan kendaraan roda empat yang berlangsung dijalan Z.A pagar alam Kabupaten Mesuji, pada Rabu (04/04/18).

Dalam razia yang berlangsung, Dishub bekerjasama dengan Polres Mesuji tidak lain untuk melakukan pemeriksaan roda empat.

Seperti yang dikatakan Kabid Keselamatan Lalulintas Dishubkominfo Mesuji, razia yang berlangsung ini sesuai surat Kemenhub RI agar dilakukan penertiban angkutan umum secara nasional.

“Berdasarkan surat dari Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Perihal penertipan dan penegakan hukum angkutan umum secara nasional,” katanya.

Dia menambahnya, berdasarnya undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan dan peraturan pemerintah nomor 80 tahun 2012 tentang tata cara pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan dan penindakan pelanggaran lalu lintas dan angkutan jalan raya razia ini kita lakukan mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan selesai.

“Razia ini kita gelar selama tiga hari mulai hari Selasa, Rabu dan Kamis, jika kemarin kita razia dijalan lintas timur Simpang pematang hari ini kita gelar dijalan Za pagar alam desa Mukti karya kecamatan panca jaya dan besok mungkin kita akan razia ditugu macan desa brabasan kecamatan Tanjung raya,” pungkasnya.

Jurnalis : Roby Ganteng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad