Danramil dan Kapolsek Pagelaran Kompak Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 14 April 2018

Danramil dan Kapolsek Pagelaran Kompak Gotong Royong Timbun Jalan Berlubang


LampungDaily.Com | Anggota kepolisian Polsek Pagelaran Polres Tanggamus bersama anggota Danramil Pagelaran peduli jalan berlubang.

Penimbunan menggunakan aspal untuk jalan berlubang terletak di jalan lintas barat pekon pagelaran kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu menjadi perhatian khusus bagi anggota kepolisian polsek pagelaran yang dipimpin langsung oleh kapolsek IPTU.Edi Suhendra.SH,kanit reskrim dan kanit intel.

Disela kegiatan Kapolsek Pagelaran IPTU. Edy Suhendra kepada awak media kegiatan ini merupakan himbauan Kapolda Lampung tentang kepedulian, sabtu(14/04/2018).

"Kegiatan ini berdasarkan himbauan Kapolda Lampung dengan ini bersama Danramil Pagelaran melaksanakan penutupan lubang jalan Karena minggu lalu telah terjadi laka Lantas kendaraan roda dua hingga korban meninggal dunia dan dibawa ke rumah sakit atas inisiatif anggota kepolisian dan anggota danramil," ucapnya.

Jurnalis : Nanang Setiawan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad