Cagub Lampung Tak Tahu E-commerce, Kiki The Potters: Kalau Calon Gubernurnya Begini, Mau Dibawa Kemana Ini Lampung? - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 April 2018

Cagub Lampung Tak Tahu E-commerce, Kiki The Potters: Kalau Calon Gubernurnya Begini, Mau Dibawa Kemana Ini Lampung?


LampungDaily.Com | Debat calon gubernur Lampung pada 8 April lalu ramai dibincangkan publik. Pasalnya, ada kandidat gubernur yang minus iptek hingga tak paham apa itu E-commerce. Sayangnya, perdebatan itu berlanjut di ranah media sosial.

Terakhir yang bikin heboh adalah Kiki The Potters yang tidak menerima disebut  berkata-kata “kasar” oleh Chusnunia Chalim alias Nunik, saat keduanya berhubungan lewat instagram, gara-gara ia menyebut politisi PKB itu salah memilih pasangan calon.

Penyanyi asal Lampung itu, rupanya berkomentar atas lima kata yang harus segera dijawab calon gubernur saat debat publik pada Sabtu, 8 April. Pasangan Nunik, Arinal Djunaidi, tidak bisa menjawab soal E-commerce alias perdagangan elektronik berbasis online.

“Sangat disayangkan sekali debat kandidat tadi malam. Sekelas calon gubernur tidak nyambung dan tidak tau apa itu E-Commerce,” begitu tulis @kiki_the_potters.

Seorang netizen membalas komentar tersebut. Antara lain menyebutnya belum tentu bisa mengatur pemerintahan. “Rupanya pendukungnya (kader PAN),” kata Kiki.

Yang ia herankan, Nunik juga ikut mention, dengan menyebutnya berkata-kata kasar. "Kalau calon gubernurnya begini.....mau dibawa ke mana ini Lampung," katanya.

Namun ia bersyukur debat kandidat calon gubernur Lampung itu tidak disiarkan oleh televisi nasional. "Malu kita. Sebagai orang Lampung ya. Malu," katanya.

Sumber : LampungTelevisi
Editor    : Niki Putune Sinten



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad