Header Ads

Bupati Mesuji Jamin Biaya Tiket Taman Kehati Tidak Naik


LampungDaily.Com | Taman keanekaragaman hayati (Kehati) merupakan tempat rekreasi yang sangat murah meriah, dengan luas 10 Hektare yang terletak di desa Mekar jaya, Kecamatan Tanjung raya dan kini telah menjadi primadona bagi masyarakat terutama pada saat hari libur baik dari kalangan dewasa maupun bagi anak-anak.

Adapun fasilitas yang disediakan diantaranya waterboom, arena sepatu roda dan skateboard, arena fitness, taman bunga, taman burung, guast house, serta wahana sepeda bebek air dan lain sebagainya.

Oleh karenanya, Bupati Mesuji Khamami berharap Taman Kehati menjadi tujuan utama wisata masyarakat setempat yang dikenal murah.

"Saya belum tertarik untuk menaikkan tiket, bahkan mencari keuntungan lain dari beberapa spot wisata," ucap khamami, Selasa (10/04/2018).

Dikatakan nya, dirinyapun tidak ingin memberatkan para pengunjung. "saya yakin pasti ada cara lain untuk membuat keuangan taman stabil tanpa harus memberatkan pengunjung," pungkas Khamami.

Di ketahui saat ini, masuk ke Taman Kehati Mesuji dan menikmati fasilitas Water Park, hanya dikenakan tarif Rp10 ribu.

Jurnalis : Roby Herliansyah
Editor  : Niki Putune Sinten


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.