Header Ads

Bupati Kunjungi Para Janda di Mesuji, Ini Komentar Mereka


LampungDaily.Com | Langkah Khamami memberikan perhatian khusus bagi emak-emak dan janda miskin di Mesuji dipuji  banyak kalangan. Mereka menilai giat Bupati ini Patut di apresiasi atas kepedulian pemerintah Kabupaten Mesuji yang telah menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu.

Seperti yang di lakukan Bupati Mesuji Khamami kemarin, Senin (16/04/2018) menyambangi Mbah Biru, Mbah Marinem dan Bu Aminah yang merupakan keluarga tidak mampu di Desa Tri Karya Mulya kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Khamami langsung memberikan bantuan berupa pembuatan kolam ikan lengkap terpal dan benihnya, pembuatan sumur gali dan terutama ketiga kepala kepala keluarga ini mendapatkan bantuan perumahan dari program Baperlahu senilai Rp. 32.000.000.

Kebahagiaan dan rasa syukur pun yang tak terhingga pada sore itu tentu dirasakan oleh ketiga keluarga yang tak mampu ini "pokoke kulo maturnuwun sanget kaleh pak Bupati, mugi-mugi Gusti Allah paringi bagas waras," ujar Mbah Biru sambil berkaca - kaca.

Jurnalis : Robi Herliyansyah

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.