Bhabinkamtibas dan Babinsa Terima Uang Insentif Dari Bupati Tulang Bawang - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 April 2018

Bhabinkamtibas dan Babinsa Terima Uang Insentif Dari Bupati Tulang Bawang


LampungDaily.Com | Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang di tahun 2018 memberikan bantuan dana hibah untuk bhabinkamtibmas (bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat) dan babinsa (bintara pembina desa) hari Selasa (10/4) bertempat di GSG (gedung serba guna menggala).

Pemberian dana hibah ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE, MH kepada 10 orang perwakilan terdiri dari 5 personel bhabinkamtibmas dan 5 personel babinsa.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, bahwa pemberian dana hibah ini bertujuan agar para bhabinkamtibmas dan babinsa dapat lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Tulang Bawang.

Ditempat yang sama Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si menyambut baik dan memberikan ucapan terima kasih yang takterhingga kepada   Bupati Tulang Bawang.

"Saya mewakili institusi Polri sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Bupati Tulang Bawang dan sangat berterima kasih," ujarnya.

Raswanto menjelaskan, dana hibah dari pemda tersebut akan diterima oleh 87 personel bhabinkamtibmas, "pemberian insentifnya dilaksanakan selama 8 bulan (april s/d desember 2018) dimana setiap bhabinkamtibmas akan menerima uang sebesar Rp. 300 Ribu setiap bulan," jelasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Bupati Tulang Bawang, Kapolres Tulang Bawang, Danlanud Pengeran M Bunyamin, Dandim 0426 Tulang Bawang, Kajari Tulang Bawang, Ketua Pengadilan Negeri Tulang Bawang dan Kepala Rutan Kelas II B Menggala beserta Pejabat Tinggi Pratama Pemda Tulang Bawang.

Jurnalis : Prabu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad