Header Ads

Banjir Kembali Rendam Beberapa Desa di Gunung Pelindung


LampungDaily.Com | Pada hari Selasa malam (3/4/2018) banjir  kembali  merendam sejumlah desa di kecamatan  Gunung Pelindung, Lampung Timur.

Kepala Desa  Pelindung Jaya saat dikomfirmasi mengatakan akibat banjir  tersebut empat orang warga dirawat di rumah sakit karena rumahnya ambruk diterjang dan sebuah sepeda motor hanyut.

“Pengemudinya berhasil diselamatkan,” kata Kepala Desa Pelindung Jaya, Wahab.

Hujan deras yang disertai  puting beliung terjadi ba'da Isya. Saat hujan mulai turun sebuah rumah milik Joko Warga Desa Way mili ludes terbakar. Meskipun hujan lebat, rumah tersebut habis terbakar karena angin berhembus sangat kencang.

Suasana jalan di Pelindung Jaya mendadak bak sungai. Hanya beberapa jam turun hujan, jalan dipenuhi air yang kemudian membanjiri rumah-rumah warga.

Menurut Kades Pelindung Jaya banjir tidak hanya melanda Desa Pelindung Jaya, tapi beberapa Desa lainnya di gunung pelindung Juga terendam banjir.

“Banjir Tidak hanya melanda desa kita saja, tetapi desa-desa lain di sekitar Gunung Pelindung juga terendam banjir,” imbuhnya.

Adapun keluarga  penghuni rumah di Dusun 1 RT 04 yang terkepung banjir saat ini  sudah dibawa ke rumah sakit dan masih dirawat. “Rumahnya roboh, mereka terkepung di dalamnya. Dua orang di antaranya anak kecil,” pungkasnya

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.