Asyiknya Menikmati Suasana Malam di Tepi Pantai Kerang Mas Labuhan Maringgai - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 11 April 2018

Asyiknya Menikmati Suasana Malam di Tepi Pantai Kerang Mas Labuhan Maringgai


LampungDaily.Com | Pantai Kerang Mas Labuhan Maringgai, Lampung Timur, merupakan salah  satu objek wisata yang mulai dilirik para pengunjung  lokal maupun luar daerah.

Alamnya yang masih  asri menambah asik bagi wisatawan guna menikmati venue atau pemandangan alam di pantai ini.

Selain ramai dikunjungi para pengunjung disaat siang hari dan hari libur, pantai ini juga mulai ramai dikunjungi pada malam hari, terutama di malam minggu atau saat malam hari libur.

"Saat ini di setiap malamnya terutama malam minggu dan malam  hari libur pantai kerang mas, mulai banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik itu wisatawan lokal maupun warga sekitar sini," kata Pulan, warga Jabung, hari ini (11/4)

Menurut Pulan, pengunjung pantai di malam hari, selain untuk berwisata malam, umumnya mereka menikmati suguhan venue suasana malam pantai yang eksotik.

Selain bercengkrama dan nongkrong, wisatawan juga dapat menikmati minum kopi di kedai yang buka setiap hari siang dan malam.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad