Header Ads

AKBP Taufan Dirgantoro S.ik Resmi Jabat Kapolres Lampung Timur


LampungDaily.Com | Kapolda Lampung Irjendpol Suntana (2/4/2018) Pimpin serah terima jabatan Kapolres Lampung timur dari AKBP Yudy Chandra Erlianto Sik, M.H kepada AKBP Taufan Dirgantoro S.ik.  Acara ini berlangsung  di gedung graha wiyono siregar Polda lampung.

Serah terima jabatan ini sesuai dengan  surat telegram Kapolri Nomor : ST/791/III/KEP/2018 tanggal 20 - 03 - 2018. Nomor 4 yang menyatakan AKBP Yudy Chandra Erlianto S.ik M.H Kapolres Lampung Timur Polda Lampung diangkat dalam jabatan baru sebagai Waka Polresta Bandar Lampung, Polda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Suntana selaku irup menyampaikan, memberikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Yudy Chandra Erlianto S.ik M.H yang telah berhasil membantu dan mengemban amanah selama menjadi Kapolres Lampung Timur.

Lebih lanjut Kapolda Lampung, "saya ucapkan selamat datang di tugas yang baru menjadi Waka Polresta Bandar Lampung Polda Lampung, sehingga di harapkan lebih lagi dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di tempat yang baru, Polresta Bandar Lampung

Kepada Kapolres Lampung timur yang baru AKBP Taufan Dirgantara diharapkan melanjutkan apa yang telah dilaksanakan oleh AKBP Yudy Chandra Erlianto dan jadilah pemimpin yang di cintai oleh anggota.

"Untuk Kapolres Lampung Timur yang baru AKBP Taufan Dirgantara saya berikan selamat untuk jabatan yang baru dan semoga apa yang di rencanakan dari Kapolres yang lama bisa melanjutkan dan membuat terobosan yang baru, agar bisa membuat Lampung timur lebih aman, nyaman dan damai," paparnya

Pada kesempatan yang sama AKBP Yudy Chandra Erlianto S.ik M.H memyampaikan, baru bulan Juni 2017 sampai April 2018 artinya baru 10 bulan saya menetap di bagian daerah Lampung timur, namun sudah pindah lagi.

"Saya rasa baru sebentar menjadi Kapolres Lampung Timur, tetapi kepindahan ini bukan akhir dari segalanya. Tapi harus tetap semangat dan bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) kepolisian," papar  perwira polisi yang biasa disapa Bang Yudy.

Jurnalis : Herwan Toni







Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.