Header Ads

500 Botol Disita, Kapolres Canangkan Sapu Bersih Miras di Lampung Timur


LampungDaily.Com | Polres Lampung Timur terus melakukan giat operasi pemberantasan minuman keras, Sabtu (14/4).

Langkah itu dilakukan guna  mengantisipasi terulangnya kasus tewasnya dua warga Kecamatan Labuhan ratu, Lampung Timur.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro menyebutkan dalam satu pekan terakhir lebih dari 500 botol miras dari berbagai merek berhasil disita jajaran Polres Lamtim.

"Jumlah itu kemungkinan akan terus bertambah, seiring dengan giat operasi yang terus akan kami lakukan," katanya saat menyampaikan  hasil operasi miras, hari ini. (14/4)

Dihadapan awak media Lampung Timur, Taufan bertekad akan memberantas peredaran miras tanpa ampun. Katanya, Miras salah satu bentuk penyakit masyarakat (Pekat) yang harus diberantas.

“Dampak miras ini luar biasa bahayanya, terbukti telah menimbulkan korban jiwa sebagaimana dialami 2 warga Kecamatan Labuhanratu. Bukan hanya itu, banyak tindak pidana yang terjadi akibat pelaku berada dalam pengaruh miras,” tegas Taufan.

Terkait hal ini, seluruh jajaran Polres Lampung Timur menggelar operasi pemberantasan miras. Pihaknya pun bertekad akan menyapu bersih peredaran Miras di Lampung Timur.

"Jangan ada korban lagi," harap Kapolres Lampung Timur.

Jurnalis : Herwan Toni / Mabes Polri Media Centre
Editor   : Ummi Khalsum

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.