Header Ads

24 Mulli Mekhanay Tanggamus Silahturahmi dengan Bupati


LampungDaily.Com | Pj Bupati Ir. Zainal Abidin, MT didampingi Asisiten III Bidang Administrasi Firman Rani Menerima Kunjungan dari Mulli Mekhanay Tanggamus dalam rangka Audiensi  tentang pemilihan  Mulli Mekhanay Tanggamus Tahun 2018, bertempat diruang Rapat Bupati, Senin, (2/4/18).

Dalam Laporan Ibu Kepala Dinas Pariwisata Retno Nova Damayanti, beliau sampaikan bahwa Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka mereka meminta arahan- arahan dan berbagai pengalaman untuk mereka mengikuti semi final pemilihan mulli mekhanay yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 April 2018  di GSG Gisting.

Jumlah peserta yang mengikuti 24 Orang dari 44 orang yang mendaftar , yakni 12 mekhanay,dan 12 mulli dari  20 Kecamatan yg ada di Tanggamus ,namun satu orang mengundurkan diri karna sakit jadi tinggal 23 orang lagi.

Dari 24 orang mulli mekhanay ini adalah mereka yg sudah kita pilih dan seleksi dari menguji kemampuan dan bakat serta mengekpresikan keahlian mereka masing-masing.

Harapannya, kedepan mudah-mudahan dengan pemilihan mulli mekhanay menjadi mulli mekhanay terbaik dari kabupaten lainnya. Serta bisa memperkenalkan destinasi-destinasi yang ada di Tanggamus dan bisa menjadi duta wisata bagi Tanggamus untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata yg ada di Kab. Tanggamus

Sementara dalam sambutan Pj. Bupati beliau sampaikan, Ikuti ajang lomba ini dengan sungguh-sungguh ,manfaatkan ilmu yang ada dalam diri kalian yakni ilmu yg diberikan oleh Allah melalui orang tua Kalian. Keluarkan bakat serta potensi keahlian adek2 agar nantinya dapat memukau perhatian para dewan juri dan memberikan nilai yg terbaik untuk kalian semua.

Yakinlah pasti Allah akan memberikan yg terbaik untuk kalian semua siapun yg akan terpilih nantinya. Jaga kesehatan, Tetap rendah hati  dan jangan sombong. Dan jika siapapun nanty terpilih bisa mengikuti lomba tingkat provinsi dan berlomba dengan mulli mekhanay dari Kabupaten2 lain,  dan terus Semangat.

Harapan beliau, dengan diadakan Audiensi dan pemilihan mulli mekhanay kab. Tanggamus bisa membawa dan menjadikan nama baik Tanggamus lebih baik lagi kedepannya.

Jurnalis : Rendi Ronaldo/Azhimi

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.