Header Ads

WAKA POLRES MESUJI SAMBUT HANGAT ATAS HADIRNYA MESUJI POST


LampungDaily.Com |
Media Mesuji Post dan Lampung Daily merupakan media online dan cetak yang tergabung dalam kelompok Sinergy Media Group dan telah  diluncurkan pada Senin (26.3) di kabupaten mesuji.

Dimana dalam pemberitaannya fokus mengupas berbagai info dan berisikan tentang perkembangan informasi terkini dan terupdate yang ada di bumi ragab begawe carem dan sekitarnya.

Ternyata munculnya media Mesuji Post dan Lampung Daily ini. rupanya telah lama di nanti-nantikan oleh sejumlah kalangan di kabupaten yang akan genap berusia 10 tahun pada november mendatang, salah satunya respon positif tersebut yang di sampaikan oleh pihak kepolisian di Kabupaten Mesuji.

Ungkapan gembira itu seperti yang di utarakan oleh Waka Polres Mesuji Hendriwansyah yang merasa begitu senang dengan pemberitaan yang di tayangkan oleh Mesuji Post dimana di dalam pemberitaan - pemberitaan tersebut, menurutnya sangat akurat dan berimbang serta kreatif.

"Terutama dengan adanya pemberitaan -pemberitaan yang berkaitan dengan kamtibmas agar dapat mendukung terciptanya keamanan yang lebih pasif kepada masyarakat yang lebih kondusif," ucap Hendri. Senin,(26/03/2018).

Lebih jauh hendri mengharapkan kedepannya agar Mesuji Post dapat turut serta membantu menyiarkan pemberitaan-pemberitaan terkait kegiatan yang di laksanakan oleh satuan pihak kepolisian Mesuji.

"Tentu dengan hadirnya media  Mesuji Post di Kabupaten ini, "kami Polres Mesuji mengharapkan kerjasamanya yang baik dalam mengawal segala pemberitaan yang bersifat membangun demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai ini," tutup Waka Polres Hendriwansyah.


jurnalis : Roby H 
Editor   : Chandra Foetra S.

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.