Header Ads

Tempat Hiburan Karaoke Ceker Digrebek Polisi, 1 DPO Ditangkap dan 13 Bungkus Sabu Disita


LampungDaily.Com | Kepolisian Resort (Polres) Lampung Timur mengamankan 13 bungkus plastik klip berisi serbuk kristal yang diduga narkoba jenis sabu, serta 5 bungkus plastik klip dari MY (21), Sabtu (03/03/2018) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB.

MY sendiri masuk daftar pencarian orang (DPO) sebagai pelaku penyalahgunaan narkoba yang diduga sering mengedarkan sabu di wilayah hukum Polres Lampung Timur. Penangkapan MY dilakukan anggota Sat Narkoba dipimpin Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto.

"Kami mendapat informasi bahwa pelaku berada di rumahnya di daerah Jabung. Kami pun bergegas ke lokasi dan menangkap pelaku tanpa perlawanan," ujar Kabag Ops Kompol Ujang Supriyanto, mendampingi Kapolres Lampung Timur AKBP Yudy Chandra Erlianto.

Polisi masih terus mengembangkan kasusnya untuk mengungkap jaringan narkotika yang selama ini memanfaatkan keberadaan MY. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, MY akan dikenakan UU No.35/2009 tentang Narkotika.

"Pelaku dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Lampung Timur untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Kompol Ujang.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun awak media ini dilapangan diduga sebelum melakukan penangkapan terhadap MY  di Jabung aparat sebelumnya melakukan penggerebekan di tempat hiburan malam  Karaoke  Ceker,  Desa Karyatani Labuhan Maringai.

(Niki Putune Sinten/ Red)

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.