Polda Lampung Gelar Pelatihan Kehumasan - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 28 Maret 2018

Polda Lampung Gelar Pelatihan Kehumasan


LampungDaily.Com | Dalam Rangka Peningkatan kemampuan kehumasan personil Bidhumas Polda Lampung dan Polres/Ta jajaran Polda Lampung. Belum lama ini mengadakan pelatihan Kehumasan yang diikuti sebanyak 22 Personil yang terdiri dari 11 personil Polres Pesawaran dan 11 operator PID Humas jajaran Polda Lampung.

Kegiatan ini dibuka oleh Kasubbidpenmas Bidhumas Polda Lampung AKBP Yunia. Diharapkan agar seluruh peserta dengan sungguh-sungguh mengikuti kegiatan ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal guna menunjang kegiatan kehumasan baik diwilayah hukum Polda Lampung dan jajaran Polda Lampung.

Hadir sebagai narasumber Redaktur Lampung Post Bapak Padli Ramdan , Bapak Abdul Gofur dan Kadiv LPEC Lampung Post Bapak Iskak Susanto.

Beberapa materi yang akan disampaikan adalah Teknik penulisan berita (straight newa), Menulis Press Release dan Kode etik jurnalistik.

Kabid Humas Polda Lampung KombesPol.Sulistiyaningsih menjelaskan "Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personil Polda Lampung dan jajaran khususnya dibidang kehumasan , guna menciptakan suatu sajian informasi yang baik dan benar dan dapat diterima oleh masyarakat.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad