Pemkab Lamtim Gelar Open Tournament Volley Ball 2018 - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 31 Maret 2018

Pemkab Lamtim Gelar Open Tournament Volley Ball 2018


LampungDaily.Com | Dalam Rangka untuk mencari bibit pemain bola volly  serta untuk  meningkatkan prestasi olah raga, khususnya Bola volly, Dinas Pendidikan Pemuda dan olah raga Lamtim  menyelenggaraka kejuaraan terbuka volly ball, Usia 21 Yunior Putra dan Putri  Tingkat kabupaten Lampung Timur.

Kejuaraan  yang memperebutkan Piala Bupati Lampung Timur tersebut di ikuti oleh Klub Bola volly dari 24 Kecamatan Se-lamtim.

Keluar Sebagai Juara pertama Putra Klub bola Volly kecamatan Pasir sakti dan untuk Putri Juara 1 di raih Oleh Klub bola voli  asal kecamatan Batang hari.

Sekertaris Dis pora Lamtim Marsan mengatakan Kejuaran ini diselenggarakan untuk mencari bibit atlet Bola volly dan persiapan menghadapi Kejurda.(Herwan Toni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad