Header Ads

Pembangunan Gedung Pasar Rakyat Labuhan Maringgai Kurang Bermanfaat


LampungDaily.Com | Pembangunan gedung pasar Rakyat Labuhan maringgai diduga kurang membawa asas manfaat bagi para pedagang dan warga setempat. Sejak  gedung tersebut selesai dibangun  hingga saat ini pasar tersebut belum digunakan dan diduga para pedagang enggan untuk menempatinya. Pasalnya,  kios atau toko dan los  yang dibangun oleh pemeritah saat ini berukuran sangat kecil.

Informasi yang berhasil dihimpun  awak media ini dilapangan, Ukuran kios dan los yang  dibangun di pasar tersebut ukurannya  lebih kecil dari kios dan los yang sudah ditempati pedagang Pasar inpres  saat ini.

"Kios dan los yang ada di pasar inpres bangunan lama ukurannya los 2x3 meter dan kios 3x4 meter dan untuk  Gedung pasar  Rakyat yang dibangun saat ini untuk los berukuran 1,5 Meter dan kios 2x3 meter," jelas Rusdi.

Dia juga menambahkan bahwa hingga saat ini gedung pasar Rakyat yang baru dibangun tersebut belum ditempati oleh para pedagang.

Hal itu dikarenakan pengelola pasar inpres Labuhan maringgai bingung  untuk membagi kios yang  baru itu kepada pedagang, "kami paguyuban pedagang dan korlak pasar bingung untuk membagi kios kepada pedagang," imbuhnya.

Selain itu,  gedung pasar rakyat  yang belum ditempati itu bila hujan turun atapnya bocor dan butuh perbaikan
"saat sekarang ini bila hujan turun gedung pasar yang belum ditempati itu atapnya bocor," tutupnya.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.