Panwascam Banjar Baru: PPL Siap Mundur Dari Jabatan Pemerintahan Kampung - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Maret 2018

Panwascam Banjar Baru: PPL Siap Mundur Dari Jabatan Pemerintahan Kampung


LampungDaily.Com | Terkait pemberitaan dua oknum Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Kecamatan Banjar Baru yang diduga merangkap jabatan sebagai pamong atau aparat Pemerintahan Kampung dan sempat viral dibeberapa media beberapa hari yang lalu, Ketua Panwascam Kecamatan Banjar Baru, Taufik Rahman dengan didampingi oleh salah satu anggotanya A. Kusnadi dengan tegas mengatakan bahwa ke dua oknum PPL nya tersebut, yaitu atas nama Agus Sohib yang menjabat PPL sekaligus Kaur Pembangunan di Kampung Karya Murni Jaya dan Dede Suhada yang menjabat sebagai PPL sekaligus BPK di kampung Mekar Indah Jaya, Kecamatan Banjar Baru telah siap akan mengundurkan diri dari jabatan Pemerintah Kampung tersebut.

Jum'at (23/03/2018), Ketua Panwascam Kecamatan Banjar Baru, Taufik Rahman dengan tegas mengatakan, "Saya selaku Ketua Panwascam Kecamatan Banjar Baru telah memberikan sanksi tegas secara lisan dan tertulis kepada kedua PPL saya yang masih merangkap jabatan sebagai Kaur Pembangunan dan BPK di Pemerintahan Kampungnya masing-masing agar segera menyatakan dirinya secara legal dari pemerintahan kampung dan disertai dengan bukti surat pernyataan secara tertulis dan ditanda tangani oleh Kepala Kampung masing-masing dan atau mereka mengundurkan diri dari PPL Panwascam secara tertulis," ungkap Taufik.

"Demi terciptanya Panwascam yang jujur dan adil, maka saya tegaskan kepada kedua PPL saya tersebut untuk segera mengambil tindakan dan memilih salah satu jabatan, PPL di Panwascam Kecamatan Banjar Baru atau aktif di Pemerintahan Kampung," tegasnya Kembali.

Selain hal tersebut, Taufik pun menegaskan dan memberi waktu kepada kedua oknum PPL nya agar segera memberi keputusan secara tertulis secepatnya dan selambat-lambatnya satu minggu terhitung dari hari ini, tutup Taufik.

Chandra Foetra S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad