Header Ads

Labuhan Maringgai Lamtim Rawan Bencana


LampungDaily.Com | Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui Dinas Sosial Setempat selasa, 06/03/18, kembali memberikan  bantuan tambahan untuk korban  bencana puting beliung yang menimpa karang anyar dan desa srigading kecamatan labuhan maringgai yang belum menerima bantuan.

Bantuan tersebut bersifat tambahan untuk warga yang belum menerima bantuan. Secara Langsung bantuan tersebut diserahkan Ismail Camat Labuhan Maringgai, dengan didampingi kasi perekonomian dan kesejahteraan agustinus tri handoko, para pamong desa karang anyar dan  Srigading.

Penyerahan bantuan tersebut diterima Oleh Kaur Perencanaan  Desa Karang Anyar dan Srigading  yang diwakili Kepala Desa setempat.

Bencana Angin Puting Beliung yang menimpa  dua Desa tersebut telah merusak bangunan rumah milik 73 KK, tidak ada korban jiwa dalam bencana tesebut.

Kecamatan Labuhan Maringgai merupakan salah satu wilayah rawan bencana yaitu bencana banjir maupun puting beliung dan bencana tesebut terjadi hampir setiap tahun diantaranya di Desa Karanganyar, srigading, karyatani, karya makmur, bandar negri dan Muaragading Mas.

Jurnalis : Herwan Toni

Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.