Kecelakaan Maut Tarahan Lamsel Telan 10 Korban Jiwa - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Maret 2018

Kecelakaan Maut Tarahan Lamsel Telan 10 Korban Jiwa


LampungDaily.Com | Kecelakaan Lalu  lintas maut yang terjadi di Jalan Lintas Sumatera  KM 21-22 Desa Tarahan kecamatan Katibung Lampung Selatan  tepatnya di tanjakan Tarahan, Kamis 22 Maret 2018 sekitar pukul 16.00 wib Menelan  10 korban dan lima kendaraan.

Sesuai dari data yang dirilis oleh pihak Kepolisian, Jumat 23 Maret 2018, kesepuluh korban tersebut enam dinyatakan meninggal dunia, dua luka berat dan dua orang luka ringan.

Adapun korban yang meninggal dunia yakni, sopir truk Fuso BE 9860 CT  Soni Dewantara (29) warga Dusun Kaliasin RT12 Desa Kalisari kecamatan Natar Lampung Selatan yang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kemudian penumpang Honda Jazz hitam nopol B 1266 SVB Sutriani (23) alamat dusun Jatianom desa Sonoharjo Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah, Harmoko (36), warga Dusun V RT 12 RW 05 Desa Sribasuki Kecamatan Kalirejo Lampung Tengah dan Amir (54) warga dusun V RT 11 RW 05 Desa Sribasuki, Kalirejo Lampung tengah.

Ketiganya meninggal dunia di lokasi kejadian. Untuk Sutriani dan Harmoko dibawa ke RSUD AM, sedangkan Amir dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda.

Lalu sopir dump truk B 9167 KYU Eko Sucipto warga Desa Karta Raharja Tulang Bawang Barat. Korban awalnya mengalami luka berat namun saat dilarikan Puskesmas rawat inap Panjang tidak tertolong dan meninggal dunia.

Terakhir, Ashari (48) warga Kebon Jeruk Panjang Bandar Lampung, penumpang pikap Suzuki Carry nopol G 1841 LE. Korban sendiri sempat kritis dan akhirnya meninggal dunia saat di RSUD AM.

Sementara yang luka berat ada dua orang, yakni Suparlan (29) penumpang Suzuki Carry nopol G 1841 LE. Warga Desa Simpang Propau Kota Bumi Lampung Utara ini sedang dirawat intensif di RSUD AM.

Lalu Hendri Sujito (28), pengemudi Honda Jazz B 1266 SVB, yang tercatat sebagai warga dusun I RT 2 RW 1 desa Sribasuki kecamatan . Kalirejo Lamteng dalam keadaan kritis dan masih dirawat di RSUD AM.

Sedangkan Korban luka ringan ada dua orang yang mana mengendarai Mitsubishi L200 Strada pickup warna putih BE 9085 AC. Keduanya adalah Sukarna (50), warga Jalan Ikan Kembung Desa kampung Bugis kecamatan Pesawahan Kota Bandar Lampung dan Nanang (40), warga Jalan Ikan Kembung No. 68 desa Kampung Bugis kecamatan Pesawahan Kota Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih  mengatakan jika data-data tersebut adalah update terbaru.

"Ya itu data terbaru korban meninggal enam orang, korban meninggal dunia dan luka berat, luka ringan dievakuasi ke RSUD  Bob Bazar Kalianda dan RSUDAM," pungkasnya.

Jurnalis : Herwan Toni


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad