Header Ads

Kecamatan Mesuji Timur Genjot Partisipasi Program KUR


LampungDaily.Com |
Bertujuan ikut andil dalam laju terwujudnya kesejahteraan Masyarakat, Kecamatan Mesuji Timur meeting kan langkah partisipasi menyukseskan program KUR (kredit usaha rakyat), di Aula Kantor Kecamatan Mesuji Timur, Sabtu (24/3/2018).

"Menindak-lanjuti petunjuk Bupati Khamami kemarin sore kepada saya, kami mengadakan meeting hari ini. Beberapa opsi langkah partisipasi kami atas kelangsungan KUR telah terumuskan. Hari Senin (26/3) kami akan mendampingi RMU (Rice Minning Unit), BUMDes, dan Ketua BUMDes Bersama mengikuti pemaparan dari Bank BNI di Rumdis Bupati Mesuji,"  jelas Tarbin, usai meeting dengan jajarannya.

Dengan ini, Tarbin berharap Masyarakat dapat fokus menyimak proses tata cara mendapatkan pinjaman KUR Bank BNI.

"Semoga Masyarakat fokus menyimak hal ini. Yakinlah kami akan ikut bertanggungjawab atas keberhasilan program ini," pungkasnya.

Jurnalis : Boim
Editor.    : Chandra Foetra S.



Tidak ada komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.