Kasat Lantas Polres Tuba Pimpin Langsung Giat Tutup Lubang Jalan - LAMPUNG DAILY

Breaking News

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 15 Maret 2018

Kasat Lantas Polres Tuba Pimpin Langsung Giat Tutup Lubang Jalan


LampungDaily.Com | Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Polres Tulang Bawang dengan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Tulang Bawang, AKP Adit Priyanto, SH, SIK  dengan bekerjasama dengan Dinas PUPR Provinsi Lampung dan PT. Waskita Karya, menutup lubang jalan yang berada di Jalan lintas timur tepatnya yang ada di Jembatan Waytenuk II Tulang Bawang dengan menggunakan plat baja, (Kamis,15/03/2018).

Penutupan lobang jalan tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalulintas serta salah satu wujud keperdulian Polres Tulang Bawang terhadap pengguna lalulintas.

Kasat Lantas Polres Tulang Bawang, AKP Adit Priyanto, SH, SIK kepada awak media menjelaskan, "Kami satlantas polres Tulang Bawang bersinergi dengan PU provinsi dan PT. Waskita Karya mencegah terjadinya kemacetan di jembatan waytenuk II Tulang Bawang sementara menutup jalan yang berlubang di jembatan tersebut guna kelancaran pengendara lalulintas dan mecegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan," tegas Adit.


Selain hal tersebut, Kasat Lantas Polres Tulang Bawang , AKP. Adit Prasetiyo juga mengimbau kepada masyarakat khususnya pengguna lalulintas agar tetap berhati-hati dalam berkendara supaya tidak terjadi kecelakaan dan selalu mengutamakan keselamatan.

"Saya menghimbau kepada masyarakat khususnya pemakai jalan dari arah balam dan sebaliknya saat melintasi di jembatan way tenuk II menggala  timur agar mengurangi kecepatan kendaraannya dan menghargai pemakai jalan yang lain untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dijalan raya," tutupnya.

Jurnalis : Chandra Foetra S.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kirim Komentar Anda:

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Post Bottom Ad